Pemasangan Alat Bantu Dengar Tangerang

Pemasangan alat bantu dengar Tangerang menyediakan jasa pemasangan alat bantu dengar bagi Anda yang memutuskan untuk membeli dan memakai alat bantu dengar untuk pertama kalinya.  AQM Hearing Center Tangerang menyediakan jasa pemasangan alat bantu dengar Tangerang dengan pelayanan yang memuaskan. Pemasangan alat bantu dengar ini dibantu oleh tenaga ahli berpengalaman mengenai teknis alat bantu dengar. Ingin tahu selengkapnya jenis alat bantu dengar yang dijual di AQM Hearing Center dan pemasangan alat bantu dengar Tangerang? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Signia Fast P

Jenis alat bantu dengar ini merupakan salah satu keluaran Signia Jerman. Tipenya adalah behind-the-ear (BTE) dengan teknologi full digital. Prosesor yang dimiliki jenis alat bantu dengar ini merupakan prosesor suara 4 channel yang dapat membantu memahami percakapan dalam lingkup di dalam rumah. Signia Fast dapat digunakan untuk membantu pendengaran seseorang yang mengalami gangguan pendengaran ringan sampai sedang dengan intensitas suara 40 – 80 dB. Microfon memiliki kualitas yang bagus sehingga dapat membantu mendengar walaupun berada di tempat yang bising sekalipun. Fisik alat bantu dengar ini cukup kuat dan kokoh karena telah dilakukan uji coba terhadapnya dalam kondisi lingkungan yang ekstrim. Harganya sebesar 1,8 juta rupiah.

Signia Fun P

Alat bantu dengar ini dirancang bagi Anda yang memerlukan amplifikasi yang lebih tinggi. Merupakan salah satu alat bantu dengar Signia keluaran jerman dengan teknologi full digital. Tipenya adalah behind-the-ear (BTE) dengan intensitas 40 -90 db.

Memiliki prosesor suara 6 channel dan mikrofon berkualitas tinggi membuat Anda nyaman untuk berkomunikasi dengan keluarga maupun teman dalam segala kondisi. Tingkat gangguan pendengaran ringan-berat dapat dibantu dengan menggunakan alat bantu dengar Signia Fun P.  Harga yang ditawarkan sebesar 2,7 juta rupiah.

Baca Juga :  Apa itu Otoskopi?

Signia Fun SP

Perangkat bantu dengar ini berfungsi untuk membantu pengguna dengan gangguan pendengaran berat-sangat berat. Alat bantu dengar jenis Signia Fun SP merupakan solusi yang tepat bagi Anda yang membutuhkan amplifikasi tinggi namun ingin tetap merasa nyaman saat memakainya.

Memiliki prosesor suara 6 channel dan mikrofon berkualitas tinggi membuat Anda nyaman untuk berkomunikasi dengan keluarga maupun teman dalam segala kondisi. Cocok untuk penderita gangguan pendengaran ringan-berat karena memiliki intensitas suara 40-90 dB. Harga jual dari produk ini adalah 2,7 juta rupiah.

Signia Intuis Click ITC

Alat bantu dengar ini merupakan keluaran Signia Jerman dengan tipe in-the-ear (ITE) yang menawarkan banyak solusi untuk hampir semua jenis gangguan pendengaran mulai dari tingkat ringan-sedang. Signia Intuis Instant Click ITC memiliki teknologi feedback cancellation yang canggih dengan dilengkapi 12 channel.

Sehingga prosesor suara mampu menghasilkan suara yang sangat baik yaitu 40 – 70 dB. Alat bantu dengar ini akan berfokus pada suara dari orang di hadapan Anda dan mengurangi suara-suara bising dari segala arah sehingga Anda dapat mendengarkan pembicaraan orang yang Anda ajak bicara walau dalam jarak yang cukup jauh. Harga yang ditawarkan tentu sesuai dengan kualitasnya yaitu sebesar 6,7 juta rupiah.

Signia Motion 13/13P 1Nx

Jenis alat bantu dengar tipe behind-the-ear (BTE) keluaran Signia Jerman ini dapat membantu Anda yang memiliki tingkat gangguan pendengaran ringan-berat. Pintu baterainya dapat dilengkapi dengan Telecoil yang berfungsi untuk memperjelas speaker. Jenis alat bantu dengar ini merupakan alat bantu dengar yang anti air dan dilengkapi dengan bluetooth sehingga Anda dapat dengan mudah dan nyaman menikmati streaming langsung panggilan telepon, musik, dan TV.

Baca Juga :  Layanan Home Visit Alat Bantu Dengar Tangerang

Prosesor suara yang dimiliki sebsar 16 channel yang diperuntukkan bagi penderita gangguan pendengaran ringan-berat dengan intensitas suara 40-100 dB.  Ada banyak keunggulan dari alat bantu dengar ini, diantaranya adalah: mampu menikmati suara yang terdengar dengan harmoni sempurna, dapat mendengar suara sendiri dengan baik. Mampu mendengarkan suara walau dalam keadaan bergerak, serta suara yang muncul sangat alami sesuai dengan suara asli di lingkungan sekitar. Harga yang ditawarkan sebesar 7,3 juta rupiah.

Signia Motion SP 1Px

Jenis ini memiliki prosesor suara 16 channel dan intensitas suara 80-120 dB sehingga cocok untuk penderita gangguan pendengaran dengan tingkat keparahan berat-sangat berat. Tipe Signia Motion SP 1Px adalah tipe behind-the-ear (BTE) yang merupakan keluaran Signia Jerman. Bentuknya kecil sehingga dapat dengan nyaman terpasang di belakang telinga karena keergonomisannya. Anda dapat dengan mudah dan nyaman menikmati streaming langsung panggilan telepon, musik, dan TV. Suara yang dihasilkan terdengar jelas dan alami seperti suara aslinya. Harga yang ditawarkan sebesar 7,3 juta rupiah.

Pemasangan Alat Bantu Dengar Tangerang

Saat Anda membeli alat bantu dengar, tentu akan dilengkapi dengan baterai, buku petunjuk, kartu garansi, petunjuk keamanan, petunjuk perawatan, serta pembersih alat bantu dengar. Untuk memasangnya pertama kali ke telinga Anda pasti kebingungan bagaimana caranya. AQM Hearing Center Tangerang melayani pemasangan alat bantu dengar Tangerang saat Anda membeli produk alat bantu dengar kami. Pemasangan dilakukan dengan hati-hati dan sangat memperhatikan faktor kenyamanan Anda.

Sebenarnya masih banyak jenis alat bantu dengar yang dijual di AQM Hearing Center yang tidak disebutkan dalam ulasan ini seperti: Signia Prompt Click ITC, Signia Prompt P, Signia Prompt SP, Signia Pure 312 1Nx, Signia Pure Charge&Go 1Nx, Signia Run Click IRC, Signia Run P, Signia Run SP, Signia Styletto 1x. Untuk mengetahui selengkapnya mengenai produk yang dijual dan layanan yang ditawarkan, Anda dapat mengunjungi website AQM Hearing Center.

Baca Juga :  Pemasangan Alat Bantu Dengar Jakarta

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.